Polsek Pakong Polres Pamekasan. – Berbagai upaya dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayahnya, personil Polsek Pakong secara terus menerus melakukan pencegahan dan memberikan pemahaman tentang bahaya paham Radikalisme, Brigpol Kholik anggota Polsek Pakong selaku Bhabinkamtibmas Desa Bicorong Kec. Pakong melaksanakan giat patroli dan sambang kekediaman Kades Bicorong Bpk H. Dulami, Jum’at (27-12-2019).

Dalam kunjungan tersebut Brigpol Abd Kholik berpendapat selain mempererat tali silaturahmi juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan pencerahan kepada Kades dan warga terkait kamtibmas menjelang pergantian tahun.

Brigpol Abd Kholik yang merupakan Anggota Bhabinkamtibmas desa Bicorong tampak akrab dan bersahabat dengan warga binaannya. Penyampaian himbauan kamtibmas serta informasi penting kepada warga tentang bahaya paham radikalisme juga menjadi atensi pada kegiatan tersebut demi terciptanya kedamaian lingkungan dan tidak terprofokasi oleh pihak atau sekelompok orang yang ingin memecah belah negeri.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.SH.M.M.mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya dalan rangka memelihara dan menjaga kamtibmas,Kapolsek juga menambahkan sebagai garda terdepan dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah, polri dalam hal ini Polsek Pakong terus selalu meningkatkan kegiatan Patroli dan sambang desa, Kegiatan ini dalam rangka mencegah masuknya paham radikalisme yang sangat berbahaya bagi lingkungan masyarakat,selain mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga dapat memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan secara langsung kepada warga masyarakat sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif, ucapnya.