TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru  – Malam pergantian tahun baru 2019 ke tahun 2020 tinggal hitungan jari, demi mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waru Polres Pamekasan, Jumat (27/12) Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto patroli dialogis ke bengkel “ALIF Motor” milik Sdr.Mustofa di Dsn.Tlangi-1 Ds.Tagengser Laok Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

Melalui kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat merasa nyaman dan tentram atas kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat.

Himbauan Kamtibmas “SEPIKAN MALAM TAHUN BARU 2020” dan tidak boleh ada Konvoi Knalpot Motor Brong di sampaikan langsung oleh Aiptu Lutfianto selaku Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Pamekasan.

“Meski sedikit ada adu argumentasi, akhirnya Sdr.Mustofa dapat memahami tentang larangan konvoi masuk kota apalagi menggunakan sepeda motor knalpot brong tersebut, tidak lain dan tidak bukan hanya demi ketertiban dan keamanan semata”, ujar Aiptu Lutfianto.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, tribratanews.polrespamekasan.id, Jum’at (27/12/2019)

Selain melaksanakan giat patroli dialogis, Kanit Sabhara Polsek Wates memberikan himbauan dan mengingatkan kepada pemilik bengkel “ALIF” tersebut agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai segera melaporkan ke Polsek Waru Polres Pamekasan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini pemilik bengkel dan karyawannya berterimakasih terhadap petugas Polsek Waru untuk sama-sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam tahun baru 2020, tindak pidana curanmor dan merasa aman dan nyaman serta merasa lebih dekat dengan polisi.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)