Polsek Galis Polres Pamekasan – Kapolsek Galis  bersama anggotanya  melaksanakan Safari Jum’at di masjid Nurus Shalihin dusun Galis tengah  desa Galis kec. Galis kabupatan Pamekasan

Jum’at, (27/12/2019)

Siang hari.

 

Dalam rangka memelihara jalinan silaturrahmi yg memang sudah terjalin harmonis bersama seluruh komponen masyarakat Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., pimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan sholat Juma’at. Dalam kegiatan yg rutin dilaksanakan ini juga merupakan salah satu giat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) anggotanya dalam meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT., Dalam safari Juma’at yg dilaksanakannya di masjid Nurus Shalihin ini di dampingi oleh Waka Polsek Galis Ipda. H. Achmad Fauzi., sekaligus dilaksanakan tatap muka dan dialogis bersama Takmir masjid dan masyarakat jema’ah sholat Jumat yg dilaksanakannya seusai pelaksanaan sholat Jum’at. Dan sekaligus menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas demi terpeliharanya kondusifitas Kamtibmas wilah hukum Polsek Galis khususnya menjelang malam pergantian tahun yang aman dan tentram,

 

“Bersama sama kita junjung sendi sendi silatutrahmi dan bersama turut serta berperan aktif untuk menghimbau masyarakat khususnya kalangan muda untuk menciptakan Kamtibmas pada malam tahun baru 2020, isi dgn kegiatan positif dgn meningkatkan ibadah,”himbau Kapolsek Galis.

“tidak lakukan konvoi kekota dan tdk modif knalpot spd motor dgn knalpot Brong serta tidak gunakan kostum Pocong ataupun kostum yg bertentangan dgn norma norma,”imbuh Kapolsek Galis.

 

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menyatakan, Pelaksanaan Safari Juma’at dilaks sebagai giat rutin Binrohtal anggota dengan sekaligus meningkatkan silaturrahmi yang memang sudah terjalin harmonis bersama Imam Masjid, Takmir dan Masyarakat jema’ah sholat Jumat demi terwujudnya sinergitas, kemitraan/kerjasama dlm bina Kamtibmas khususnya mewujudkan kondusifitas kamtibmas menjelang malam tahun baru 2020 yg aman dan tentram.