Polsek Pakong Polres Pamekasan – Kegiatan rutin Patroli Polsek Pakong, kali ini dipimpin oleh Aipda Umar Faruk SH bersama  beberapa Anggota melaksanakan Patroli di SPBU Bandungan dijalan raya Pakong, sekaligus memberi Imbauan Kamtibmas Kepada warga dan Karyawan SPBU, Sabtu (28-12-2019)

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin dengan bergantian yang bertujuan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama pada saat malam hari, Dalam kesempatan tersebut  Aipda Umar Faruk SH menghimbau karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap pelaku Kejahatan,pantau dan fokus terhadap gerak gerik orang yang mecurigakan, kenali pelaku kejahatan yang berpura pura beristirahat di SPBU, ujarnya.

Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd,S.H.M.M. secara tegas memerintahkan anggotanya untuk selalu pantau dan melaksanakan Patroli secara bergantian guna mengantisipasi aksi Kriminalitas di wilayah Kec. Pakong. Area Obvit merupakan jantung perekonomian diwilayah yang harus dijaga, maka Polri harus siap dalam situasi apapun, memberikan pelayanan yang terbaik guna menjamin stabilitas kamtibmas, ucapnya.