TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Dalam rangka memberantas aksi preman dan Premanisme di Wilayah Desa Waru Barat dan Desa Waru Timur, personil Polsek Waru Polres Pamekasan melaksanakan giat Patroli, Minggu siang (29/12/2019).

Personil Polsek Waru dipimpin Ps.Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto melaksanakan giat dialogis di Wilayah hukum Polsek Waru dalam rangka antisipasi premanisme dan curat, curanmor dan curas.

Dalam rangka mencegah keberadaan preman dan Premanisme di seputaran wilayah hukum Polsek Waru. Kegiatan patroli menyasar pusat keramaian, tempat parkir, dan tempat wirausaha di wilayah hukum Polsek Waru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil Unit sabhara melaksanakan dialogis dengan masyarakat Dsn.Kendal Ds.WaruTimur, dikediaman H.SAHRI dan H.KARDI, yang merupakan pengusaha kayu dan pencucian mobil atau motor, guna memberikan pelayanan Kamtibmas.

“Tujuan patroli ini guna untuk melaksanakan pemantauan dan pengawasan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan apabila ada gangguan atau intimidasi premanisme, serta hal yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi Sektor Waru, untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Waru agar tetap terjaga dan terkendali”, papar Aiptu Lutfianto.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Minggu (29/12/2019)

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., saat dikonfirmasi via telepon Mengatakan, “kegiatan patroli ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih mudah memberikan informasi kepada petugas Polri yang melaksanakan patroli dan sama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak Premanisme atau kriminalitas”, tegasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)