Bhabinkamtibmas desa Murtajih Brigadir Hafifurrahman saat sambang desa Untuk mengenal lebih dekat masyarakat di desa binaan dan bisa memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang dapat berkembang setiap saat, Bhabinkamtibmas Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan melaksanakan sambang desa dengan warga desa murtajih, jum at (30/12/2019).

Dengan kegiatan tersebut dapat lebih mudah menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat khususnya tentang kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek pademawu tersebut melaksanakan sambang sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Hafifurrahman berusaha menjalin silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat, memahami situasi dan kondisi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas.
Untuk tidak bertindak ke hal-hal yang melanggar hukum, serta mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas. Hidup rukun dengan warga yang ada di sekitarnya dan disarankan untuk saling menjaga komunikasi , toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Pademawu Iptu Suryono secara terpisah menyampaikan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban.
Guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah desa binaan sehingga terciptanya aman dan kondusif, tandasnya