Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Tobungan Bripka Dulakmad melaksanakan tatap muka bersama warga desa binaan di dusun Pacangan desa Tobungan Kec. Galis Kab. Pamekasan.
Senin (30-12-2019)
Siang hari.

Merupakan bentuk tugas tanggung jawab anggota Bhabinkamtibmas Polsek Galis dalam menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas desa binaan yg kondusif. Seperti yg dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tobungan Bripka Dulakmad dalam menjaga dan memelihara kamtibmas desa binaan khususnya dalam mewujudkan malam tahun baru 2020 yg aman dan tentram. Dimana menjelang pergantian tahun baru ini Bripka Dulakmad gencar melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa pada saat siang maupun malam hari guna memberikan pesan kamtibmas dengan menghimbau warga desa binaannya, dengan melaksanakan dialogis dan tatap muka bersama warga,
“Bersama kita wujudkan malam tahun baru 2020 yg aman dan tentram dengan tidak lakukan konvoi ke kota dan tidak memodif knalpot dengan knalpot Brong serta tidak gunakan dgn kendaraan terbuka,”himbau bhabinkamtibmas desa Polagan kepada warga dusun Pacangan yg dijumpainya dalam giat sambang desanya.

“Dan tidak gunakan kostum Pocong atau kostum yg tidak sesuai dengan norma yg berlaku dan hendaknya diisi dengan meningkatkan kegiatan kegiatan ibadah, “imbuh Bripka Dulakmad.

Kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi yg memang sudah terjalin harmonis juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sekaligus dapat memantau perkembangan situasi serta menyerap informasi terkait kamtibmas.

Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., menjelaskan, dalam rangka giat rutin Harkamtibmas desa binaan khususnya dalam menjelang malam pergantian tahun kami perintahkan kepada seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan patroli dan giat sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas khususnya pada malam pergantian tahun yg aman dan tentram.