TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Bhabinkamtibmas Polsek Waru Polres Pamekasan Brigadir Dimas Taufan bersama Babinsa Koramil 10/0826 Waru Serma Johan Arif menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka Tasyukuran menjelang Tahun 2020, masyarakat Desa Tampojung Tengah Kec.Waru Kab.Pamekasan, Minggu (29/12/2019) malam.

Kegiatan pengajian yang mengambil tema “Masyarakat Tampojung Tengah Bersholawat”  yang dilaksanakan dihalaman rumah Kades Tampojung Tengah ini dihadiri oleh Camat Waru M.Jasin, M.Si bersama Kasi PMD Bpk. Abdus Syukur, Bati Komsos Koramil 10/Waru dan pada kesempatan itu  Brigadir Dimas Taufan hadir sebagai perwakilan dari Polsek Waru, hadir pula para perangkat desa dan kurang lebih 200 undangan.

Foto (1) Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Minggu malam (29/12/2019)

dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmasnya adalah bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat, dengan menunjukkan sinergitas Muspika Kecamatan Waru.

“Sambil menjalankan tugas, petugas juga mendapatkan ilmu agama melalui pengajian itu. Kegiatan positif seperti ini (Tasyakuran dan Bersholawat Jelang Tahun Baru 2020) harus dihadiri Personel, untuk mempertebal keimanan,” jelas AKP Akh. Jauhari.

Foto (2) Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Minggu malam (29/12/2019)

Melalui laporan yang dikirimkan oleh anggotanya, terlihat Brigadir Dimas Taufan duduk berdampingan dengan Babinsa Koramil 10/Waru dan Tokoh agama serta Tokoh Masyarakat pada saat mengikuti pengajian.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)