Polres Pamekasan – Dua personil Provos Polres Pamekasan diberi penghargaan, pasalnya mereka berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis sabu-sabu.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., kepada Bripka Taufikur Rahman ( Baur Provos Sipropam Polres Pamekasan ) dan Brigpol Moh. Jismi Syafa’at, S.H., M.H. saat apel pagi di Mapolres Pamekasan, Senin (30/12/2019) pagi.

Pemberian penghargaan sesuai dengan Keputusan Kapolres Pamekasan Nomor : Kep/93/XII/2019 tentang Penganugrahan Piagam Penghargaan Kapolres Pamekasan bagi anggota Polres Pamekasan yang berprestasi.

“ Kami ucapkan selamat kepada para anggota atas penghargaan ini, hal ini tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan. Khususnya dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di Wilayah Kab. Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya. “Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang terpisah Kasubbaghumas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah PS menjelaskan tersangka yang diamankan oleh anggota Provos Polres Pamekasan tersebut inisial DK, Warga Desa Baru Harjo Kec. Durenan Kab. Trenggalek dan AI, Warga Desa Semampir Rejo, Kec. Sambeng, Kab. Lamongan.

Kedua tersangka diamankan di pinggir Jalan Raya Desa Panaguan Kec. Proppo, Kab. Pamekasan dengan barang bukti sabu-sabu ± 0,82 gram, Jum’at (29/11/2019), terang Kasubbaghumas