Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Polsek Proppo Polres Pamekasan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Agama

Tribratanews Polres Pamekasan.

Proppo.-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, P.s Kanit Binmas Polsek Proppo Polres Pamekasan Aiptu Nardi melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Panagguan Kec.Proppo Kab.Pamekasan.
Selasa siang.-(31/12/2019).

Terlihat, Aiptu Nardi dialogis dengan Kades Panagguan Bapak Daud dan Ust. Abu Qomar guna mempererat silaturrahmi serta bangun kerjasama kamtibmas.

Kegiatan silaturrahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Proppo Polres Pamekasan.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Nardi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain yang pertama agar tokoh agama dan tokoh masyarakat mewaspadai bahaya faham radikalisme masuk kewilayah Desa Panagguan, yang nantinya dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya Aiptu Nardi menghimbau agar tokoh agama tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama dan ras (sara) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Kemudian Aiptu Nardi mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing masing dengan tetap mengaktifkan kegiatan poskamling.

“Kegiatan silaturrahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut untuk menjalin kemitraan dan kerja sama antara tokoh dengan Kepolisian serta untuk menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga situasi yang aman, kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Proppo Polres Pamekasan.”Terang Aiptu Nardi.

Humas Polres Pamekasan@proppo.