Larangan – Polsek larangan memberikan Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yaitu dengan melaksanakan patroli tempat wisata di pantai talang siring guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, selasa 31/12/19.

Patroli dialogis yang di pimpin Aiptu Sofyan Hadi melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata Pantai talang siring di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten pamekasan. Obyek wisata ini menawarkan keindahan pantainya dan hutan mangrufnya yang masih alami.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata di daerah hukum Polsek Larangan.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek Laranga Akp Hj. Siti Maryatun SH. keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.