Polres Pamekasan – Menghadapi puncak Malam tahun baru 2020, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan dan gereja-gereja. Pengecekan dilakukan untuk memeriksa kesiapsiagaan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pamekasan hanya didampingi Ajudannya. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan memberikan bingkisan makanan bagi petugas yang melaksanakan piket jaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. menjelaskan kunjungan ke pos-pos pengamanan dan gereja-gereja  ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi. Selain itu, untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dan informasi.

“Pada setiap pos pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolres Pamekasan bersama anggota Pos Pengamanan, makan siang bersama, Selasa (31/12/2019)