Polres Pamekasan – Pemandangan yang berbeda di Malam Tahun Baru 2020 di Kab. Pamekasan, dimana seluruh anggota Polres Pamekasan maupun Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan pergantian tahun baru, disisi lain seluruh Polwan Polres Pamekasan membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang ojek.
Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kota Pamekasan, Selasa (31/12/2019) malam.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS mengungkapkan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk mendekatkan polisi bersama masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan kegiatan ini murni dari pak Kapolres,” kata AKP Nining Dyah PS.

Disela-sela pembagian Nasi kotak tersebut, Para Polwan memberikan himbauan Kamtibmas,”. Mari di malam pergantian Tahun baru ini, kita bersama-sama menjaga kondusifitas khususnya di Kab. Pamekasan.

Sementara itu, salah satu tukang becak, Harjo mengaku senang mendapat nasi kotak dari Polisi. Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan, supaya Polisi lebih bisa dekat dengan masyarakat.