TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Guna menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang pergantian tahun baru 2020,personel polsek pasean gencar melaksankan kegiatan patroli siang dan malam sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas,Selasa (31-12-2019).

Himbauan kamtibmas yang disampailan kepada warga masyarakat di antaranya untuk saling menjaga keamanan desa,tidak mengikuti kegiatan konvoi,menjauhi minum-minuman keras,penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Personil patroli 822 polsek pasean polres pamekasan juga berpesan agar apabila menemukan atau menjumpai beredarnya miras di lingkungannya segara melaporkan ke polsek pasean agar cepat di tindak lanjuti.

Di tempat terpisah kapolsek pasean polres pamekasan Iptu Togiman.SH mengatakan”Mari bersama-sama menyongsong dan menyambut tahun baru 2020 dengan melakukan hal-hal yang positif,seperti meningkatkan ketaqwaan kita kepadaALLAH.SWT,mengikuti pengajian di masjid-masjid,melaksanakan bakti sosial,”terang Iptu Togiman.SH.