Larangan – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, maupun pemakaian perlengkapan kendaraan bermotor yang sesuai ketentuan dan cenderung melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban, Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Aipda Sutrisno melaksanakan sambang disebuah bengkel yang berada diwilayah binaannya di Desa Larangan luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,selasa (31/12/19).

Selayaknya Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat salah satunya adalah melaksanakan sambang keberbagai lapisan masyarakat, termasuk pemilik bengkel sepeda motor jadi sasaran sambang oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek Larangan.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di desa Larangan luar. Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila ada sesuatu permasalahan di masyarakat secepatnya di sampaikan kepada bhabinkamtibmas untuk mencarikan solusi dan diselesaikan.

Menyambangi dan memberikan himbauan kepada warganya merupakan kewajiban dan tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas, guna menciptakan kedekatan dan mejalin hubungan yang selaras dengan warga untuk membangun Kemitraan menjadi lebih baik.