TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Arahan Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., di setiap kesempatan menyampaikan kepada Unit Sabhara Polsek Waru untuk kontinyu melaksanakan pengaturan Lalu lintas baik pagi dan Sore hari di lokasi yang telah di tentukan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto bersama dengan dua anggotanya melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi hari di jalan raya Dusun Talangi Ds.Waru Barat dengan memperlancar arus Lau lintas arah Jalan Waru menuju Batu Marmar (Tamberru). Selasa (31/12/2019) pagi pukul 06.00 WIB

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Selasa (31/12/2019)

Selain memperlancar arus Lalin, penempatan unit Sabhara untuk mengantisipasi mobil pengangkut barang dan hewan ternak yang sering melawan arus menuju pasar hewan Keppo Galis-Pamekasan, yang dapat membahayakan Kendaraan lain dan masyarakat yang beraktivitas niaga di pinggir jalan.

Dalam pengaturan tersebut, anggota Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto berusaha membantu kelancaran berlalu lintas bagi para pengguna Jalan untuk mulai beraktifitas sehingga dengan hadirnya anggota POLRI di pagi hari terasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)