Larangan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya kepada pengunjung tempat wisata pada libur akhir tahun ini, Kepolisian Sektor Larangan Polres Pamekasan bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kecamatan Larangan menggelar patroli gabungan dengan sasaran obyek wisata di Desa Montok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasa. Rabu (01/01/2020).

Ditemui di lokasi wisata Pantai Talang siring desa Montok kec.larangan petugas patroli Bripka Moh. Farid, S.H mengatakan bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan SatPol PP, patroli gabungan yang menyasar tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengunjung wisata, mengingat wilayah Kecamatan Larangan ini adalah salah satu tempat wisata utama yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Larangan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, S.H menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam peningkatan sinergitas antara Polri dengan Satpol PP di wilayah Kecamatan Larangan, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas khususnya di lokasi wisata selama liburan di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.