Larangan – Untuk mengamankan perayaan Tahun baru yang dirayakan oleh warga di Kecamatan Larangan, Polsek Larangan Polres Pamekasan menerjunkan seluruh personilnya untuk mengamankan jalannya perayaan malam pergantian Tahun Baru yang dilakukan oleh warga di wilayah hukum Polsek Larangan. Oleh karena itu Kapolsek Larangan AKP Hj.Siti Maryatun, SH mengadakan apel pengamanan malam tahun baru pada hari Selasa (31/12/2019) malam di Mapolsek Larangan.

Selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan, apel pengamanan malam tahun baru juga diikuti Anggota Koramil Larangan, Satpol PP Kecamatan Larangan.

Dalam arahannya “Kapolsek menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan warga yang sedang merayakan malam tahun baru.

“Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Larangan tetap terjaga”, ucap Kapolsek.

Sebagai aparat yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus bisa melaksanakan tugas ini dengan sungguh sungguh.

“Kita laksanakan pengamanan ini hingga masyarakat selesai merayakannya”, imbuh Kapolsek.