Polsek Galis Polres Pamekasan – “Kecamatan Galis bersama 3 Majelis 1 cinta” yg digelar dalam menyongsong tahun baru 2020, Polsek Galis bersama Muspika kecamatan Galis dan seluruh komponen masyarakat yang di laksanakan di lapangan desa Bulay kec. Galis kab. Pamekasan.
Selasa, (31/12/2019)
Malam hari.

Dalam Kegiatan “Kecamatan Galis Bersholawat bersama 3 Majelis 1 Cinta” yg berlangsung di lapangan Bulay ini Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP. Khairul Anwar, S.H, M.H., hadir langsung dengan didampingi Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., dan Waka Polsek Galis Ipda. Achmad Fauzi. Dalam kegiatan yg tergelar atas wujud dari sinergitas komponen masyarakat bersama Muspika Kecamatan Galis ini yg dilaksanakan menjelang tahun baru 2020 adalah sebagai moment untuk lebih menguatkan tali silaturrahmi dalam meningkatkan sinergitas bina Kamtibmas demi terwujudnya kondusifitas kecamatan Galis yang aman dan tentram. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Galis, Danramil Galis, Ketua MUI Kec. Galis, Ketua MWCNU Kec. Galis, Ketua NU Kab. Pamekasan, Ketua Muslimat NU Kec. Galis, Ketua GP Ansor Kec. Galis dan Ketua IPNU Kec. Galis. Dalam kegiatan ini terdapat 1.150 orang warga masyarakat kec. Galis turut hadir memeriahkan kecamatan Galis Bersholawat.

Dalam kegiatan Kecamatan Galis Bersholawat ini Kapolsek Galis menerjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan secara terbuka dengan berpakaian dinas dan pengamanan tertutup dan bersama anggota Linmas sekaligus laks pengaturan parkir kendaraan para undangan dan masyarakat yg hadir dengan menghimbau untuk gunakan kunci Ganda pada spd motornya.

Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP. Khairul Anwar, S.H., M.H., melalui Kapolsek Galis Iptu Barid, Fauzan, S.H., menuturkan,
“tergelarnya kegiatan di penghujung tahun 2019 adalah merupakan wujud komitmen dari seluruh komponen bersama Muspika Kecamatan Galis. Pada tahun 2020 untuk bersama lebih meningkatkan kemitraan dalam bina kamtibmas, bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas kecamatan Galis yg aman dan kondusif.