TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Personil Polsek Waru atas dasar perintah Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. bahwa setiap anggota wajib melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas (Nyulam Rasa) yang rutin dilaksanakan.

Foto (1) Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Kamis (02/01/2020)

Kamis pagi (02/01/2020) kegiatan tersebut dilakukan oleh Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto bersama anggotanya Bripda Rachmat Maulana, dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi adanya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, selain itu agar masyarakat dapat melaksanakan segala aktifitasnya dengan rasa aman.

“salah satu penyebab kemacetan lalu lintas di jalan raya pasar Waru ini adalah adanya pedagang yang pada hari pasaran polowijo hari Kamis, biasanya tumpah sampai menempati bahu jalan, ditambah lagi ulah makelar parkir yang menggunakan lahan parkir pinggir jalan, maka dari itu kami dari Polsek Waru bekerjasama dengan instansi terkait, melaksanakan penertiban, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya pasar polowijo Kecamatan Waru ini”, ujar Aiptu Lutfianto.

Foto (2) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan. TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Kamis (02/01/2020)

Dengan adanya Unit Sabhara Polsek Waru, Polres Pamekasan tersebut yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan penertiban, pengamanan dan pengaturan lalu lintas diharapkan mengurangi kemacetan lalu lintas, angka kecelakaan supaya pengguna jalan dapat berlalu lintas dengan aman dan nyaman.

“Harapan kami agar masyarakat sadar akan pentingnya tertib dan patuhi aturan lalu lintas, sehingga mengurangi kecelakaan dan kemacetan” imbuh Aiptu Lutfianto.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)