Polsek Pakong Polres Pamekasan – Guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Pakong gencar lakukan patroli dan sambang desa, Kanit Binmas Bripka Imam Munandar S.H. menyambangi Kediaman P. Rosidi warga Dusun Klobungan desa Bajang Kec. Pakong Kab. Pamekasan, jum’at (03-01-2020).

Kanit Binmas berpendapat bahwa kegiatan sambang desa / bersilaturahmi ini sangatlah penting dan efektif kerena dapat bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban juga dapat mengajak warga untuk bersinergi serta membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing.ujarnya.

Kapolsek Pakong AKP Tarsun Hidayah S.Pd.S.H,M.M.mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas dalam pelaksanaan tugas sambang desa tersebut dan menjadikan barometer kepada anggota Bhabinkamtibmas lainnya agar selalu menyapa warga binaannya dengan meningkatkan giat sambang desa, selain mempererat tali silaturahmi kegiatan tersebut juga dapat memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan secara langsung kepada warga masyarakat sehingga akan terpelihara situasi yang aman dan kondusif, tuturnya.