TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personel polsek pasean Brigadir Dheni .S bersama Bripda Arik dan Anggota Koramil pasean Sertu Usto melaksanakan kegiatan patroli gabungan dan berdialog dengan warga masyarakat desa Dempo barat kecamatan pasean kabupaten pamekasan,Kamis (02-01-2020).

kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek pasean dan anggota Koramil pasean menunjukkan senegritas TNI – Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Kecamatan pasean.

Dalam kegiatan patroli gabungan bersama TNI Polri difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, serta objek-objek vital dan pemukiman padat penduduk,berdialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus untuk menggali informasi supaya wilayah kecamatan pasean tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara kapolsek pasean Iptu Togiman.SH menerangkan ” Bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, karena dengan kehadiran TNI – Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan,’terang Iptu Togiman.SH.