Polsekpegantenan – Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., beserta Anggota Koramil pegantenan sertu Jalaludin melaksanakan kegiatan pengamanan,saat pelaksanaan sholat berjemaah di mesjid Nurul Huda Pegantenan, Hal ini sebagai langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat pelaksanaan ibadah berlangsung .

Selain itu kegiatan pengamanan ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik itu menyangkut curanmor,curas maupun curat pada lokasi mesjid” tuturnya.

Pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan oleh
Polsek pegantenan polres Pamekasan dengan sinergitas bersama Koramil pegantenan, seperti yang dilakukan saat ini pada saat pelaksanaan sholat berjemaah di mesjid Nurul huda ,kamis(02/01/2020) .

“Pengamanan mesjid ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek pegantenan pada setiap pelaksanaan sholat berjemaah,selain sebagai bentuk pengaman personil Polsek pegantenan sekaligus dirinya ikut melaksanakan sholat berjemaah”.

Masih Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi S.H.,mengatakan kehadiran anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya menjaganya kamtibmas yang aman dan kondusif,jelas Kapolsek.(red/Al)