Polsek Galis Polres Pamekasan – Dalam mengantisipasi Balap Liar (BALI) anggota Polsek Galis dengan dipimpin langsung Waka polsek Galis perketat penjagaan di jalan Raya Candi Utara desa Polagan kec. Galis kab. Pamekasan
Kamis, (02/01/2020)
Siang hari

Kegiatan dalam antisipasi Balap liar tersebut dilaksanakan dalam giat patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas yg ditingkatkan salah satunya patroli rutin kepemukiman penduduk khususnya awal tahun baru 2020. Yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Galis Ipda. H. Achmad Fauzi., bersama anggotanya, patroli 822 Polsek Galis yg dipimpinnya juga melaksanakan patroli rutin ke obyek vital (obvit), obyek wisata, perkantoran dan pertokoan serta dilaksanakan ke tempat rawan gangguan Kamtibmas lainnya serta juga dilaksanakan patroli ke permukiman penduduk yg dilaksanakan dengan humanis, melaksanakan dialogis bersama warga masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yg aman kondusif.

“antisipasi Balap liar yg di laksanakan dengan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang beraktifitas pada siang hari,”jelas Waka Polsek Galis Ipda. H. Achmad Fauzi.