Polsekpegantenan- Untuk menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek pegantenan polres pamekasan  Bripka Doan sp,S.H.,melaksanakan sambang desa didesa pegantenan kec pegantenan kab pamekasan, tadi malam junat (03/01/2020),saat bertandang kerumah h.hasyim.

Pada kesempatan ini, Bripka Doan menyampaikan kepada h.hasyim bahwa, kegiatan sambang ini sebagai sarana menjalin komunikasi antara polisi dengan masyarakat ,guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan harkamtibmas di desa, ucapnya.

Selain itu kegiatan silaturahmi ini, akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk taat pada hukum ,tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan,merugikan diri sendiri dan masyarakat,mari kita jaga Kamtibmas dengan baik agar suasana desa tetap sejuk aman dan tentram.

Sementara itu Kapolsek Pegantenan AKP H.Junaidi,SH ditempat terpisah,menekankan agar anggota polsek pegantenan polres pamekasan,terus menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat. “Agar tercipta kamtibmas desa yang aman dan tenteram,” ujarnya.

Selain itu terkait maraknya berita hoaks Kapolsek berharap jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial.

“Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi, kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.(red/Al)