Polsekpegantenan – Bhabinkamtibmas desa plakpak Polsek pegantenan polres pamekasan Bripka A. Hamid,S.H., memberikan arahan kepada Mahasiswa yang melaksanakan KKN di wilayah desa plakpak kec.pegantenan kab.pamekasan,jumat (03/01/2020)

Dalam arahanya, Bhabinkamtibmas polsek pegantenan polres pamekasan mengatakan bahwa, mahasiswa/i merupakan salah satu kader bangsa yang terdidik dan mempunyai idealisme yang kuat, terutama dalam menciptakan situasi bangsa yang aman dan terkendali.

“Karenanya, Mahasiswa hendaknya bisa ikut menciptakan kamtibmas di lingkungannya”. Tuturnya.

Dikatakan, pelaksanaan KKN ini berkaitan dengan cipta Kondisi Kamtibmas. Karenanya, diharapkan mahasiswa bisa menjadi sponsor dan selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menciptakan keamanan di lingkungannya,sekaligus menjadi promoter dalam menangkal Radikalisme dan hoax,karena hal ini dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Mahasiswa harus bisa membimbing masyarakat dalam hal menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif,serta sadar dan patuh terhadap hukum yang berlaku ,himbau Bripka Hamid. (red/al)