Polsekpegantenan – Kapolsek pegantenan beserta Anggota melaksanakan giat safari Jumat di wilayah Polsek pegantenan.
Kegiatan ini menambah kedekatan dan keakraban antara kepolisian dengan masyarakat, Polsek pegantenan polres Pamekasan terus menggencarkan kegiatan Safari Jumat di seluruh mesjid yang ada pada wilayah Polsek pegantenan,jumat(03/01/2020).

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H., bersama anggotanya mengadakan kegiatan silaturahmi dengan takmir masjid dan masyarakat usai pelaksanaan Sholat Jum’at di desa bulangan barat kec.pegantenan kab. Pamekasan.

Pada kesempatan ini Kapolsek pegantenan menghimbau kepada warga masyarakat, untuk ikut serta memelihara kamtibmas khususnya di wilayahnya Kecamatan pegantenan kab.pamekasan,dengan menjaga kerukunan dan Toleransi dalam hidup beragama bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, tidak ada kelompok intoleransi, di era modernisasi yang mana adanya paham radikalisme yg berbahaya utk bangsa indonesia sehingga akan muncul terorisme yg akan, mengancam bangsa kita ini”, terang Kapolsek .

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat, agar jangan sampai terpancing dengan aksi provokasi yang dapat memicu persoalan-persoalan berkepanjangan. Mari kita ciptakan kedamaian,kerukunan dan tumbuhkan rasa solidaritas dengan sesama,agar harkamtibmas stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.(Al)