Polsek Tamberu – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H bersama Wakapolsek dan anggota laksanakan safari jum’at ke masjid Ibadurrahman Ds. Kapong Kec. Batumarmar.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari jum’at dengan sasaran masjid-masjid di Kec. Batumarmar.

Dalam kesempatan tersebut, seusai melaksanakan sholat jum’at, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H meminta waktu sejenak kepada pengasuh masjid untuk memberikan sepatah duapatah himbauan kepada para jamaah sholat jum’at.

Dalam sambutannya tersebut, Bapak Iptu Bambang Irawan, S.H menyampaikan kepada para jamaah untuk tetap peduli dengan lingkungan sekitar. Dengan demikian, adanya informasi, isu maupun kejadian yang terjadi di sekitar mereka, mereka tetap tau. Dan apabila sekiranya menimbulkan masalah, agar segera melaporkannya kepada pihak Polsek Tamberu untuk segera di tangani.

Tidak lupa juga, beliau menyampaikan kepada para jamaah untuk senantiasa waspada dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini dikarenakan potensi gangguan bencana alam meningkat seiring dengan memburuknya cuaca saat ini.

“Kami dari Polsek Tamberu tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat batumarmar lewat media safari jum’at ini untuk senantiasa berkoordinasi yang baik dengan pihak Polsek Tamberu apabila terjadi suatu masalah di tingkat desa agar bisa cepat teratasi”, ujar Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H