TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Guna mencegah gangguan kamtibmas pada saat perayaan penyambutan malam tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., menyebar personilnya di simpul-simpul jalan dan pusat keramaian, dengan melibatkan seluruh jajaran Polsek yang ada.

Penyiapan personil ini diawali dengan Apel persiapan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., yang diikuti seluruh Personil Polres dan Polsek jajaran, bertempat di Pos PAM Ops.Lilin Semeru “Monumen Arek Lancor” Selasa petang (31/12/2019) pukul 18.00 WIB.

Dengan dipimpin dan dikendalikan Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., 6 (enam) anggota Polsek Waru-pun terlibat dalam pengamanan kota Pamekasan, jelang malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 tersebut.

“Untuk pergantian malam tahun baru ini, kami menempati pos penyekatan arus lalu lintas di wilayah simpang tiga SMEA, untuk mengantisipasi masuknya konvoi kendaraan R-2 dari arah Kec.Proppo, Kec.Palengaan dan Kec.Pegantenan ke dalam Kota Pamekasan, personil kami juga di tempatkan di Pos Simpang tiga Jembatan Gurem sebagai salah satu akses jalan utama dari arah Surabaya menuju Kota Pamekasan”. Ujar Kapolsek.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan.TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, (31/01/2019)

Dalam pelaksanaan apel dan pengamanan pimpinan Polres Pamekasan berharap agar seluruh anggota Iklas dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas menjaga dan mengamankan giat masyarakat dalam merayakan malam tahun baru 2020 dari awal sampai selesai guna mencapai situasi yang aman, tentram dan kondusif diwilayah hukum Polres Pamekasan Khusunya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)