Polsek Galis Polres Pamekasan – Kapolsek Galis didampingi Wakapolsek Galis dan bersama anggotanya melaksanakan Safari Jum’at di masjid Besar Nurus Shalihin dusun Galis tengah desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupatan Pamekasan.
Jum’at, (03/01/2020)
Siang hari.

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT., Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., pimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan sholat Juma’at. Dalam kegiatan yg rutin digelar ini merupakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) anggotanya dan dilaksanakan sekaligus dalam meningkatkan jalinan silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat yg memang sudah terjalin harmonis. Dimana dalam giat Safari Juma’at yg dilaksanakan di masjid Besar Nurus Shalihin ini Kapolsek Galis dengan dampingi oleh Waka Polsek Galis Ipda. H. Achmad Fauzi., sekaligus melaksanakan silaturrahmi dengan bertatap muka bersama Takmir masjid dan masyarakat jema’ah sholat Jumat yg dilaksanakannya sesaat setelah pelaksanaan sholat Jum’at dengan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dengan memberikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yang aman dan tentram.

Giat rutin pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yg di gelar Polsek Galis yg rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at yang pada pagi harinya setelah pelaksanaan apel pagi dengan Polsek Galis menggelar pelaksanaan giat pengajian bersama bertempat di Musholla Mapolsek Galis.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menegaskan, “Safari Juma’at dilaks sebagai giat rutin Binrohtal anggota yg pada pagi harinya telah dilaksanakan giat pengajian bersama di Musholla Mapolsek Galis, dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.