Polsekpegantenan – Anggota Polsek pegantenan polres pamekasan Aiptu Kukuh Sahari melaksanakan patroli obvit dan kewilayahan pada pertokoan guna mencegah adanya kejahatan malam di area pertokoan,baik curat,curas dan curanmor,Sabtu malam (04/01/2020),sekira jam 22.00 wib di toko basmalah pegantenan.

Selain menjaga dan memantau kamtibmas di pertokoan, patroli SPKT Polsek pegantenan polres Pamekasan ini, juga sempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada kasir dan masyarakat,agar tetap memperhatikan keamanan pada lingkungan sekitar,patut kiranya mencurigai gerak-gerik orang lain yang tidak dikenal nya.

Selain itu patroli ini juga, melakukan kroscek makanan dan minuman instan yang sudah kedaluwarsa. Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen. Mestinya badan pengawas obat dan makanan yang melaksanakan kontrol Mamin kadaluarsa.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H.,menuturkan, “kita lebih dini dalam antisipasi segala kemungkinan demi terjaminnya keselamatan keamanan serta kesehatan masyarakat, dengan melaksanakan patroli pertokoan,baik untuk harkamtibmas maupun pengecekan mamin, hal ini juga sangat membantu pertokoan atau supermarket dalam menyiapkan produk jual yang sehat dan aman konsumsi nantinya, sehingga kita bisa sedini mungkin melakukan pencegahan terhadap adanya gangguan Kamtibmas ”jelas kapolsek. (red/hms_al)