Polsekpegantenan – Di sela- sela kesibukannya lainnya , bhabinkmatibmas desa palesanggar Polsek pegantenan polres pamekasan, Brigpol Hendra H. Menyempatkan diri melaksanakan sambang dan bersilaturahmi pada tokoh masyarakat desa palesanggar kec.pegantenan kab.pamekasan sabtu (04/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka hendra menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Muhammad Lutfi yang merupakan mantan kades sebelumnya, untuk tetap membantu pihak Polsek pegantenan polres pamekasan dalam meningkatkan kewaspadaan keamanan pada lingkungannya , Kemudian waspadai juga faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan warga masyarakat.

Selain itu dirinya juga meminta dirinya agar tidak mudah terprovokasi yang dilakukan oleh pihak pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab,baik melalui ujaran kebenciaan maupun tersebarnya berita hoax secara langsung maupun yang beredar melalui medsos,jelas hendra .

Menanggapi hal ini ,Lutfi mengucapkan terimakasih kepada kepolisian sektor pegantenan,meskipun saat ini dirinya sudah tidak lagi menjabat kades,kerjasama dalam menjaga harkamtibmas akan tetap berlanjut,dan saya akan membantu pihak Polsek dalam rangka menjaga harkamtibmas di desa palesanggar kec pegantenan kab pamekasan,baik mengenai unsur radikalisme ,hoax ujaran kebencian maupun kejahatan lainnya, kita akan terus bergandengan tangan dalam menjaga keamanan didesa,ucap mantan kades dua periode ini.(red/hms_al)