Polsek pegantenan – Menjalin kedekatan dengan setiap warga masyarakat, merupakan bentuk pengayoman kepada masyarakat,Bripka Taufiqurrahman memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat saat patroli dialogis, Sabtu,(04/01/2020)

Memang sudah sepatutnya,sikap humanis dilakukan pihak kepolisian saat menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat,dirinya menjalin keharmonisan dengan masyarakat melalui sambang desa maupun patroli dialogis.

Taufiq memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat,Ibnu(35) agar tetap selalu waspada terhadap kerawanan Kamtibmas,dan waspada pada tindak kejahatan,marilah kita menjadi polisi bagi diri sendiri dan masyarakat dengan menjadi masyarakat yang taat aturan maupun norma yang berlaku,ciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat,ajak Taufiq.

Kami menghimbau kepada Warga Masyarakat dalam upaya harkamtibmas di dilingkungan sekitar dimanapun kita berada,ciptakanlah situasi yang aman dan kondusif.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada lingkungan kita ,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut anggota Polsek pegantenan polres pamekasan, senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

” Diharapkan agar seluruh warga masyarakat tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing -masing, sehingga harkamtibmas tetap kondusif, Jelasnya. (al)