Polsek Pakong Polres Pamekasan. –Guna mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Brigpol Ach.Septian selalu meluangkan waktunya melakukan giat sambang desa, Seperti yang kita ketahui Brigpol Ach. Septian sedang dialogis / menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Dusun Sumber Balang Desa Bandungan Kec. Pakong, Sabtu ( 04-01-2020).

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas Brigpol Ach. Septian rutin melakukan sambang desa, Usia yang masih muda bukanlah suatu halangan baginya, dengan semangat yang luar biasa serta pantang menyerah, segala tugas yang diembannya dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Ach Septian sampaikan himbauan kamtibmas terkait paham radikalisme, mengajak warga untuk bersama sama menjahui dan memerangi paham extrim tersebut karena sangat amat berbahaya bagi lingkungan masyarakat, jangan mudah percaya kepada orang yang baru kenal yang ingin mengajak sebagai teroris dengan berkedok agama.
kami akan selalu memonitor serta selalu hadir ditengah mayarakat guna menyampaikan pesan pesan positif untuk menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga akan tercipta lingkungan yang sehat, aman dan kondusif, ujar Brigpol Septian.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pakong AKP Tarsun Hidayah S.Pd.SH,M.M. menambahkan sebagai garda terdepan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, kami selaku pimpinan sektor menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan giat sambang desa dan melakukan yang terbaik di setiap masing masing desa binannya. Lakukan pendekatan terhadap Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta mengajak untuk bersama sama menjadikan pelopor kamtibmas guna mencegah masuknya faham radikalisme,komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat agar selalu terjalin dengan baik sehingga memudahkan dalam menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan masyarakat, terangnya.