Polsek Pakong Polres Pamekasan –Bertempat diarea pertokoan pasar polowijo Kec.Pakong para pengunjung berdatangan ke sebuah toko emas untuk bertransaksi jual beli, guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas personil Polsek Pakong melakukan pengamanan yang ditempatkan diseputaran toko, minggu (05-01-2020)

Guna menjamin kamtibmas yang sedang berlangsung dipasaran polowijo tersebut berbagai upaya terus dilakukan oleh petugas Polsek Pakong demi kelancaran bagi para pengunjung yang akan berbelanja ke pasar.

Kegiatan PAM toko emas tersebut yang tak lain guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pakong khususnya di pasar polowijo serta pantau Pertokoan Pasar lainnya. sekaligus memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap Pemilik toko emas agar selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan demi keamanan dan kelancaran dalam berbisnis jual beli emas,terangnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pakong AKP Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. mengatakan personil Polsek pakong selalu ada ditengah masyarakat selain melaksanakan tugas PAM pertokoan toko emas juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas dan kepada pengunjung yang akan bertransaksi, untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas kami menyarankan kedada pemilik toko agar selalu menyalakan CCTV guna membantu pengawasan di seputaran toko emas agar mudah terdeteksi sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.imbuhnya.