Polsekpegantenan – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas  di pagi hari pada zona sekolah, anggota Polsek pegantenan melaksanakan pengaturan Pagi di simpul simpul jalan dan lokasi sekolah maupun ponpes,seperti yang dilakukan Bripka A.Hamid,S.H ., di depan ponpes Al majidiyah ,senin (06/1/2020).

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Polsek pegantenan ini,dengan melaksanakan Pam Turlalin Pagi jalur, pegantenan -palengaan dan daerah rawan kemacetan lalu lintas.

Selain untuk menyebrangkan orang, petugas Polsek juga melakukan pelayanan masyarakat yang berangkat beraktivitas pada pagi hari serta anak-anak sekolah yang hendak berangkat ke sekolah, para karyawan, orang ke pasar,  mengingat jalur ini sangat ramai dan padat.

Kapolsek Pegantenan polres pamekasan AKP H.JUNAIDI, S.H. menyampaikan  kepada anggotanya agar kegiatan pengatur atau nyulam rasa ini dilakukan secara rutin tiap pagi untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang nyaman dan tertib,dan ini juga merupakan bentuk pelayanan pengayoman kepada masyarakat,ucapnya.(red/hms_al)