MUSIM PENGHUJAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN HIMBAU WARGA AGAR WASPADA BENCANA ALAM.

Proppo.-Musim penghujan diwilayah hukum Polsek Proppo Polres Pamekasan rentan terjadi bencana alam berupa banjir dan tanah longsor mengingat pemukiman yang ditempati warga Kecamatan Proppo sebagian berada didataran tinggi dan juga dilewati sungai.

Untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan Bripka Hendra selaku Bhabinkamtibmas Banyubulu dalam setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu rutin berikan himbauan untuk waspada terhadap bencana  banjir dan tanah longsor diwilayah Desa Banyubulu Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.
Minggu.-(05/01/2020).

Bripka Hendra bertemu beberapa warga yang sedang duduk disebuah langgar dan pada kesempatannya Bripka Hendra dialogis dan memberikan himbauan agar selama musim penghujan warga meningkatkan kewaspadaan terutama dimalam hari, disamping menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman sekaligus juga waspada terjadi banjir dan tanah longsor.

“Kami ingatkan warga binaan Desa Banyubulu agar pada saat musim penghujan lebih waspada terutama pada malam hari terhadap datangnya banjir dan tanah longsor yang biasa terjadi secara tiba-tiba.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.