Polsekpegantenan- Jaga konsdusifitas dan keamanan saat pelaksanaan ibadah bagi umat kristiani,anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan Bripka Lutfiadi,S.H., melaksanakan pengamanan gereja di wilayah polres pamekasan ,minggu (5/01/2020) pukul 17.00 wib hingga pukul 21.00 wib di gereja Bunga Bakung jl.trunojoyo Pamekasan.

Anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan ini, melaksanakan pengamanan dibeberapa Gereja Umat Kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian rutin, dibeberapa Gereja pada wilayah hukum Polres Pamekasan,sebagai kegiatan rutinitas mingguan ,Polsek pegantenan turun serta memberikan batuan personil dalam rangka pengamanan gereja di kab.pamekasan.

Untuk itu dilibatkan sejumlah personil Kepolisian Polres Pamekasan dan Polsek jajaran dalam melaksanakan pengamanan hingga kegiatan kebaktian selesai.

Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggota Polsek pegantenan juga dilibatkan dalam melakukan pengamanan kegiatan kebaktian rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, dan hal ini, dilakukan guna terjaminnya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat khususnya umat kristiani dalam melaksanakan kegiatan Kebaktiannya,sehingga pelaksanaan ibadah bisa khusyuk dan khitmad.” Ungkap Kapolsek.

Masih kapolsek,dalam hal pengamanan ini memang jajaran Polsek pada polres Pamekasan dilibatkan secara langsung saat Pengamanan,dan alhamdulillah kegiataan ini berjalan dengan aman dan kondusif,Imbuhnya.(red/hms_Al)