Larangan – Personil unit Patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan, melakukan patroli di lokasi wisata pantai Talang siring dan wisata religi di Desa Montok kecamatan Larangan untuk mencegah keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (5/1/2020)

Wisata lokasi pantai salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat liburan, karena lokasi pantai cocok untuk anak-anak dan para remaja, untuk bermain air laut di pinggir pantai.

“Kehadiran polisi selain untuk mencegah Kamtibmas juga meningkatkan pengunjung yang lebih berhati-hati saat bermain di pantai dan wisata magrub karena bahaya selalu mengintai” jelas Bripka Heru Wahyu.

Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, sebagian besar orang tua yang membawa kambing hitam, dibawa memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terkelupasnya arus laut, imbuhnya.

Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. menambahkan keselamatan keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas kepolisian, dengan kegiatan patroli diharapkan keselamatan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Larangan tetap kondusif.

Kegiatan patroli di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menikmati indahnya panorama pantai dan hutan magrub, pungkasnya.