Larangan – Dalam rangka merayakan Hari jadi Desa Blumbungan kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan merayakan pesta Rakyat dengan mengadakan sejumlah kegiatan, seperti pawai Musik Ul Daul yang dilakukan pada malam hari (04/01/2020).

Musik Ul Daul adalah bentuk permainan musik yang menggunakan peralatan musik Tradisional yang terdiri dari beberapa orang personil untuk mengiringi lagu lagu daerah (lagu madura) dan hampir semua kecamatan dasar yang ada di Kabupaten Pamekasan memiliki peralatan musik Ul Daul tersebut.

Tak lupa Kendaraan Patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan yang di kendarai Oleh Aiptu Endik Riswahyuni bersama Anggotanya selaku Kanit Sabhara Polsek Larangan mengawal pawai musik ul daul tersebut.

Sebelum di mulainya kegiatan Wakapolsek Larangan Ipda D. Riawanto memberikan himbauan kamtibmas dan agar peserta musik ul daul dan penonton agar tetap memperhatikan keselamatan.

Selain itu juga Ipda D. Riawanto ” berpesan kepada seluruh anggota Polsek larangan yang melaksanakan pengamanan yang sudah siap menempati pos nya masing masing agar selalu menjaga kelancaran arus lalu lintas agar pawai dapat berjalan lancar.

“Di harapkan selama kegiatan ini berlangsung tidak akan terjadi kemacetan yang terlalu panjang sehingga hak hak pemakai jalan dapat juga di perhatikan.” ungkap Wakapolsek Larangan Ipda D.Riawanto.