Polsekpegantenan – untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek pegantenan polres pamekasan Aiptu Joko Rismawan melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, dan lokasi ATM,minggu (05/01/2020).

Anggota dari Polsek pegantenan polres pamekasan ini, Melaksanakan patroli untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas atau menggunakan mesin ATM, sekaligus kita cek secara periodik, adakah kejanggalan dalam mesin, misalnya stiker call center apakah betul dari bank bersangkutan atau bukan.

Kantor perbankan dan mesin ATM BRI yang menjadi salah satu sasaran anggota Polsek pegantenan saat di patroli , mengalami kerusakan mesin dan dalam perbaikan di lokasi ruang ATM ,dan untuk menghindari hal hal yang menimbulkan kerawanan maka,Aiptu Joko melakukan pengamanan di area ATM

Untuk menghindari kejahatan baik penipuan maupun perampokan unit anggota patroli spkt terus melakukan pemantauan kantor Perbankan melalui patroli terbuka .

Kalau ada yang janggal, kita segera koordinasi dengan bank bersangkutan melalui satpam untuk mendapatkan penanganan dari bank yang bersangkutan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, SH ., mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk modus kejahatan lainya. Langkah ini sebagai bagian dari upaya pencegahan, sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan di mesin ATM, pungkasnya.(red/Hms_al)