Polsek Galis Polres Pamekasan – Patroli 822 Polsek Galis menyambangi Vihara Avalokitesvara, Tempat Ibadah Tri Darma (TITD), di dusun candi Utara desa Polagan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan.
Minggu, (05/01/2020)
Siang hari

Dalam giat Patroli rutin yg dilaksanakan patroli 822 Polsek Galis 2 anggota yg dipimpin Bripka Samsul Bahri yang dilaksanakan dalam rangka giat Harkamtibmas pada siang hari di wilayah hukum Polsek Galis yang salah satunya sasaranya dilakukan dengan menyambangi Vihara Avalokitesvara, Tempat Ibadah Tri Darma (TITD), terletak di dusun candi utara desa Polagan kec. Galis. Dalam kesempatan ini dilakukan dialogis bersama masyarakat pengunjung wisata dengan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk terwujudnya kondusifitas kamtibmas Vihara Avalokitesvara dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3 C (Curas curat dan curanmor ).
“hendaknya turut serta menciptakan keamanan da ketertiban dengan melapor kepada satpam, himbau Bripka Samsul Bahri.

“Parkir kendaraan di tepat yg disediakan dgn menggunakan kunci ganda sebagai tambahan kunci pengaman demi terciptanya kondusifitas kamtibmas yg aman dan kondusif,” imbuh Bripka Samsul.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., menyatakan, “Giat patroli rutin Harkamtibmas memang ditingkatkan yg dilakukan dengan humanis dan sekaligus dilakukan himbauan himbauan Kamtibmas serta serap informasi Kamtibmas, dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yang aman dan kondusif ”.