Polres Pamekasan –

Anggota polsek Pademawu Polres Pamekasan Bripka Dian Pratama dan Bripka Sucipto melakukan sambang kepada tokoh masyarakat Bapak H Zahri warga desa Pademawu Barat kecamatan pademawu kabupaten pamekasan,guna silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menyampaikan pesan dan himbauan-himbauan Kamtibmas supaya aman dan kondusif. Minggu (05/01/2020).

Dalam kesempatan sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat tersebut selain silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Dalam kesempatannya menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui peran tokoh masyarakat untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar di wilayahnya senantiasa tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

kapolsek pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono mengatakan dan meminta kepada warga masyarakat melalui peran tokoh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,dan juga meminta kepada warga melalui peran tokoh masyarakat untuk turut serta saling menjaga kerukunan antar umat beragama harus tetap terjaga.tambahnya.