Polsek Galis Pokres Pamekasan – Dalam pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Galis memberikan arahan dan petunjuk penggunaan mesin Shenzo/mesin pemotong kayu, yg menjadi salah satu sarana dalam rangka kesiapsiagaan Polsek Galis dalam tanggap penanggulangan bencana.
Senin (06/01/2020).
Pagi hari.

Apel pagi sebagai salah satu sarana dari komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya dalam penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas tugasnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Galis aman dan kondusif. Dan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan.
Kapolsek sekaligus mengharapkan dengan dilakukan apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota juga semangat kerja, antar fungsi terjalin dengan baik sehingga wujudkan sinergitas internal.

Selain itu, Kapolsek Galis juga menekankan kepada seluruh anggota terkait keadaan cuaca musim penghujan yg ekstrim, khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk sigap dan tanggap terhadap segala kemungkinan dari dampak cuaca yg ekstrim yg dimungkinkan terjadi khususnya di desa binaannya untuk cepat dan tanggap penanggulangan adanya bencana alam di desa binaannya dan dalam kesempatan apel pagi ini Kapolsek Galis secara langsung kembali memberikan arahan dan pentunjuk khususnya tetang penggunaan mesin pemotong kayu/ mesin shenzo yang dapat digunakan sebagai salah satu sarana sebagai upaya cepat dan tanggap penanggulangan bencana di desa binaan masing masing.