Larangan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Brigadir Adi Purwato, terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan aparatur desa maupun warga masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang dilakukan di Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Kabupaten pamekasan senin (06/1/2020)

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak Desa dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Brigadir Adi purwato.

Bhabinkamtibmas desa larangan dalam melaksanakan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan perangkat desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Larangan tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. menambahkan bahwa silaturahmi ke perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.