TETAP BIJAK MENGGUNAKAN MEDSOS, ITULAH PESAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN SAAT SAMBANGI PEMUDA DESA BINAAN.

Proppo–Maratnya informasi di media sosial yang belum tentu kebenarannya menjadi atensi bagi seluruh personil Polsek Proppo Polres Pamekasan, untuk mengantisipasi permasalahan dimaksud personil Bhabinkamtibmas Polsek Proppo intens melaksanakan dialogis dengan menemui pemuda desa binaan guna memberikan himbauan agar bijak menggunakan media sosial.
Senin siang.-(06/01/2020).

Terlihat, Bripka Supiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Gro’om Polsek Proppo melaksanakan dialogis dengan menemui pemuda desa binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar bijak menggunakan media sosial (Medsos) baik IG, FB maupun Tweeter sehingga tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

Selain himbauan tersebut, Bripka Supiyanto juga mengingatkan seluruh pemuda desa binaanya untuk tidak mudah menyebar atau mengirim informasi yang diterima dimedsos sebelum tau kebenaran yang sesungguhnya.

“Hati-hati saat menggunakan Medsos jangan sembarangan menyebarkan informasi ataupun berupa gambar yang belum tentu kebenarannya bahkan yang bersifat provokasi.”Ungkap Bripka Supiyanto.

Humas Polres Pamekasan@proppo.