Polsekpegantenan – Unit reskrim polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Lutfiadi, S.H beserta Anggota SPKT 1 Bripka Haris HY.  mendatangi tempat kejadian perkara pencurian di SMPN2 pegantenan di desa plakpak kec.pegantenan kab.pamekasan, Senin( (06/01/2020).

Pelaku mengambil barang barang inventaris sekolah serupa proyektor,ampli,odheng Madura,printer,uang 750.000,00 dengan cara merusak kunci gembok pintu ,dan kerugian material ini di taksir mencapai 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
Hal ini diketahui setelah piha sekolah melaporkan ke Polsek pegantenan polres Pamekasan,Amiruddin guru SMPN 2 pegantenan ini memberikan kesaksian atas kejadian ini di Mako Polsek pegantenan.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, S.H., melalui Bripka Lutfiadi menghimbau kepada kepala sekolah dan segenap dewan guru untuk tingkatkan kewaspadaan, kordinasi dengan petugas keamanan lingkungan sekolah sebelum meninggalkan tempat.

Selain itu juga  agar di Sekolah ada penjaganya/security, di sarankan memasang CCTV di tempat-tempat rawan pencurian khusus nya di tempat parkir kendaraan, ruangan inventaris sekolah,jika terjadi apa apa maupun adanya pencurian bisa membantu dan, memudahkan pengungkapan penyelidikan, himbaunya

Perkara pidana pencurian ini tersebut sudah dalam penanganan Unit reskrim Polsek pegantenan polres pamekasan dan berharap untuk perkembangan perkaranya menemukan titik terang mengarah kepada pelaku,jelasnya(red/hms_al).