Antisipasi Adanya Pohon Tumbang, Kapolsek Proppo Polres Pamekasan Beri Arahan Anggotanya Tentang Penggunaan Mesin Pemotong Kayu.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Antispasi terjadinya bencana alam seperti halnya puting beliung dan pohon tumbang serta dalam rangka meningkatkan kesiagaan personelnya dalam menghadapi bencana, Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman memberikan pelatihan anggotanya tentang penggunaan mesin pemotong kayu atau chainsaw.
Selasa siang.-(07/01/2020).

Arahan pelatihan penggunaan mesin chainsaw serta teknik memotong kayu tersebut diberikan kepada seluruh anggota guna mengantisipasi terjadinya becana alam dalam hal ini pohon tumbang sehingga seluruh anggota bisa menggunakan mesin pemotong kayu dan selalu siap mengatasi apabila diwilayah ada bencana pohon tumbang.

AKP Sudarisman menjelaskan, pelatihan ini dilaksanakan untuk menyikapi apabila adanya bencana alam terutama apabila ada pohon tumbang sehingga seluruh anggota bisa bagaimana cara menggunakan mesin pemotong kayu serta tau cara dalam tehnik memotong pohon atau kayu.

Dengan adanya pelatihan tersebut, Kami berharap seluruh anggota kami mampu menggunakan mesin chainsaw dan bisa dalam hal cara pemotongan kayu sehingga apabila terjadi bencana pohon tumbang seluruh anggota Polsek Proppo Polres Pamekasan dapat segera membantu masyarkat dan dapat menanggulangi pohon tumbang dengan cepat dan tepat.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.