Polsekpegantenan – Kspkt3 Polsek pegantenan polres Pamekasan Aiptu Joko Rismawan melaksanakan pengamanan tempat ibadah saat melaksanakan safari sholat subuh berjemaah di mesjid Nurul Huda Pegantenan,selasa(07/01/20)

Usai pelaksanaan sholat subuh berjemaah,dirinya bersilaturrahmi dengan para jemaah,pihaknya menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang dilakukan oleh polsek pegantenan polres pamekasan, khususnya pada saat pelaksanaan ibadah.

Keamanan saat pelaksanaan ibadah dari semua lintas agama merupakan prioritas pengamanan,jadi jangan sampai ada teror kepada masyarakat dalam pada saat pelaksanaan ibadah.
Selain kita melaksanakan tugas pengamanan ,kita juga sekaligus bisa ikut bersama sama turut serta dalam pelaksanaan sholat subuh berjemaah.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H. mengatakan Polsek yang senantiasa selalu bersinergi dengan masyarakat dan seluruh tokoh dalam menjaga harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik mengenai pengamanan kegiatan ibadah.
kita terus akan menjadi garda terdepan dalam menjaga harkamtibmas diwilayah.

Kami berharap jangan sampai ada kelompok intoleran yang menggangu pelaksanaan ibadah,karena pasti akan kami tindak tegas karena ini bagian dari tupoksi polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat..

Siapapun dan agama apapun di NKRI ini,dijamin kebebasan dan keamanan pada saat melaksanakan ibadah sesuai keyakinan dan kepercayaan masing masing pemeluk,jangan jangan pernah mengusik rasa khusuk dan khidmat masing masing pemeluk agama saat mereka melaksanakan ibadah,Pungkas Kapolsek.(red/Al)