Larangan – Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warganya untuk menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Brigadir Adi Purwanto melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan warga desa binaan, di Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Kab. Pamekasan, Selasa (07/1/2020).

Mata pencaharian sebagian warga Desa Larangan dalam adalah sebagai penggali Batu bata dan pekebun, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada waraga binaanya bahwa “Memasuki Musim penghujan agar warga masyarakat mengurangi aktivitas kerja menggali batu bata dan selalu hati- hati, tidak menutup kemungkinan terjadi tanah longsor, dan apabila ada kejadian tersebut agar warga secepatnya melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Larangan, agar cepat mendapat penanganan. Namun kita semua berharap supaya tidak terjadi hal-hal yang demikian, yang jelas kita selalu dan tetap waspada memasuki musim penghujan ini”. Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Brigadir Adi Purwanto.

Ditempat terpisah saat dikomfirmasi, Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, S.H. menjelaskan “apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas di desa binaan, serta memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakatnya, sehingga situasi kamtibmas di desa binaannya tetap kondusif”. Ucapnya.